Microsoft Telah Mengumumkan Penyelenggaraan Microsoft Build 2018

Microsoft Build 2018[Sumber: Wikimedia]

Teknojurnal – Microsoft telah mengumumkan beberapa hal terkait dengan penyelenggaraan acara konferensi developer Microsoft Build 2018.

Microsoft Build merupakan acara tahunan Microsoft untuk mewadahi para developer dari berbagai penjuru dunia. Dalam acara ini, para developer dapat belajar banyak hal, termasuk mengenai berbagai macam teknologi baru dari Microsoft.

Pada tahun ini, Microsoft Build 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 9 Mei 2018 di Washington State Convention Center yang terletak Seattle.

Dalam acara konferensi Microsoft Build 2018 mendatang, para developer dan pelaku industri game yang sudah ahli akan berkumpul untuk berbagi berbagai macam hal mengenai cloud, artificial intelligence, mixed reality, serta banyak teknologi baru lainnya.

Hal ini tentunya akan dapat bermanfaat bagi peserta untuk membangun berbagai macam hal, seperti aplikasi dan juga game, di masa mendatang.

Para peserta juga dapat mengikuti berbagai macam acara demo, meetup, deep dives, celebration, dan acara hiburan di dalam konferensi Microsoft Build 2018 ini. Menariknya, peserta dapat mengikuti acara dengan mengatur jadwalnya sendiri menyesuaikan seleranya dalam melakukan berbagai macam aktivitas.

Microsoft Build 2018 juga akan menghadirkan berbagai macam sesi inspirasi, dari mulai sesi panjang maupun pendek, yang juga dapat diikuti sesuai dengan keinginan peserta.

Dalam Konferensi Microsoft Build 2018 ini, peserta juga dapat memperoleh koneksi baru, mencari ide dari para pakar, atau sekedar membuat obrolan ringan seputar informasi dan teknologi terbaru.

Dengan beberapa hal tersebut di atas, Build 2018 akan menjadi acara yang sangat menarik dan menyenangkan. Peserta Microsoft Build 2018 dapat belajar, bekerja, dan juga berpikir tanpa meninggalkan kesenangannya.

Namun perlu diperhatikan, peserta akan ditarik biaya sebesar 2,495 Dollar atau sekitar 34 Juta Rupiah. Biaya ini belum termasuk sewa hotel atau penginapan.

Meskipun demikian, Microsoft telah menegosiasikan potongan harga untuk hotel di dekat tempat tersebut. Dan peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memilih hotel setelah menyelesaikan proses registrasi.

Untuk mengikuti acara tahunan dari Microsoft ini, para developer dapat mendaftarkan diri setelah tanggal 15 Februari 2018 mendatang melalui halaman pendaftaran Microsoft Build.

The post Microsoft Telah Mengumumkan Penyelenggaraan Microsoft Build 2018 appeared first on TeknoJurnal.